"selamat membaca tulisan yang disuguhkan tuk semua pembelajar sejati yang mengunjungi blog sederhana ini, thank's for visiting my blog"

Senin, 02 Februari 2009

Pasrah Itu....

Pasrah itu menerima apapun hasil yang telah kita perjuangkan, bukan menyerah seolah tanpa daya ketika kegagalan demi kegagalan menjadi bagian dari proses penempaan diri...

Pasrah itu bangkit dan kembali berjuang menyongsong kemenangan, kesuksesan atau apapunlah namanya, ketika kita terjatuh dan terluka dalam sebuah pertempuran.
Pasrah itu bukan berarti kita tak boleh menangis dan merasa kecewa atas sebuah kegagalan atau kekalahan, namun kita tak boleh larut dalam tangis dan kecewa yang berkepanjangan karena akan menyurutkan langkah dan mematikan semangat, menggerus diri secara perlahan namun pasti dan akhirnya membuat kita menjadi manusia tanpa mimpi, tanpa asa.....
Pasrah itu tetap mencoba tersenyum meski hati menangis, tersenyum untuk menjemput kebahagiaan, kemenangan atau apapunlah namanya. Karena senyum adalah pesan kebahagiaan yang paling cepat sampai ke hati.
Pasrah itu adalah obat mujarab yang akan mendatangkan keajaiban-keajaiban tak terduga dari Sang Pemilik Kehidupan, karena berarti kita tengah berusaha mencintai, mensyukuri dan berbaik sangka atas apapun yang Dia berikan untuk kita.

lautbiroe@mencoba pasrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar