"selamat membaca tulisan yang disuguhkan tuk semua pembelajar sejati yang mengunjungi blog sederhana ini, thank's for visiting my blog"

Minggu, 22 Februari 2009

Hopefully

Entah kenapa tapi belakangan ini hatiku berdebar-debar. Kegelisahan yang bergulir seiring waktu yang berjalan. Hey...jangan pandang aku dengan tatapan penuh curiga seperti itu, aku tak sedang jatuh cinta.

Hatiku mulai berdebar ketika mengetahui kejelasan jadwal tentang waktu Diklat Teknis Administrasi Kejaksaan, yang akan aku lalui bulan depan selama dua pekan.
Tak sabar rasanya menanti akhir masa diklat karena saat itu aku akan menerima Surat Keputusan dan juga mengetahui di mana aku akan ditempatkan kelak. Ada perasaan yang aneh, entahlah.... Jawabannya akan kuketahui di penghujung Maret. Penghujung bulan yang akan menentukan langkah kaki di hari-hari selanjutnya. Penghujung Maret yang akan mempengaruhi sebagian besar sendi-sendi kehidupanku. Di mana pun, semoga yang terbaik untuk dunia dan akhiratku... semoga membawa keberkahan, semoga...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar