"selamat membaca tulisan yang disuguhkan tuk semua pembelajar sejati yang mengunjungi blog sederhana ini, thank's for visiting my blog"

Rabu, 14 Januari 2009

Nikmat Allah yang Mana yang Hendak Kau Dustakan?!

Tak hanya tawa, bahagia, sukses saja yang akan kita alami dalam hidup, tapi akan ada airmata, luka, perjuangan, kekurangan, kecewa,, kegagalan dan hal-hal yang kita anggap tidak menyenangkan untuk dialami. Tapi Allah telah menciptakan bumi dan seisinya dengan hal positif dan negatif, ada tawa begitu pula ada tangis, ada bahagia ada pula duka, ada kesuksesan dan ada juga kegagalan dan semuanya adalah sinergi yang indah kawan...
Seperti indahnya pelangi yang muncul sesaat setelah hujan. Karena airmata tak abadi, begitu pula dengan tawa..... ketika kita menangis hari ini, yakinlah akan ada bahagia di ujung sana jika kita bersabar dan bersyukur. Bagitu pula jika kita tertawa hari ini, jangan senang dulu kawan...coba bersabarlah dalam kesenangan karena semua yang ada di dunia ini tak akan abadi. Ada sesuatu yang abadi setelah ini, di mana kesenangan dan kesusahan yang akan kita rasakan akan abadi, tak berujung.....
Karenanya kawan, jangan terpedaya dengan apapun yang tengah kita rasakan sekarang.... jangan terlena dengan kebahagiaan yang mungkin tengah kita rasakan kini, dan jangan larut dalam kesedihan yang mungkin tengah mendera kita karena kita harus mempersiapkan diri untuk sesuatu yang abadi, jangan sampai kita lalai untuk mempersiapkan kehidupan abadi itu. Syukurilah apapun yang kita rasakan hari ini atau mungkin esok dan selalu bersiaplah untuk rasa yang abadi, tentunya kita semua mengharapkan kenikmatan dan kebahagiaan abadi di SyurgaNYA kelak.

”Rabb, pertemukan hamba dengan orang-orang yang kucintai di taman SyurgaMU kelak, bersama-sama menikmati kebahagiaan yang kekal,amiin....”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar