"selamat membaca tulisan yang disuguhkan tuk semua pembelajar sejati yang mengunjungi blog sederhana ini, thank's for visiting my blog"

Rabu, 26 April 2006

Tanpa Judul

Aku tak ingin memaksamu mendengarkan
jika memang kau sedang tak ingin mendengar
meski aku sungguh ingin berbagi cerita denganmu

Aku tak ingin memaksamu berkomentar
jika memang kau sedang tak ingin bicara
meski aku sangat ingin mendengar tanggapanmu

Aku tak ingin memaksamu berlari
jika memang kau sedang ingin diam
meski aku rindu sigap gerakmu

Aku tau kau lelah, begitupun aku
tapi aku tak ingin kita jadi sosok asing
semakin terluka dengan keterasingan yang kita ciptakan sendiri

Aku tau kau terluka, begitupun aku
tapi aku tak ingin kita semakin terpuruk
seperti bunga layu yang mati perlahan

Kini saatnya kita bangkit, sobat
biarlah rindu akan kenangan cinta itu kian menggelora
namun biduk dakwah ini harus tetap dikayuh

Jangan biarkan usainya membuatmu lemah
karena jalan ini kita pijak atas dasar keikhlasan
Jangan biarkan mulainya membuatmu luka
karena bersama siapapun, kita harus persembahkan yang terbaik untuk NYA

Pontianak, 240406
Cukup sudah keterlukaan itu, jangan biarkan ia terus menganga. Saatnya untuk kembali bersemangat, sobat..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar