"selamat membaca tulisan yang disuguhkan tuk semua pembelajar sejati yang mengunjungi blog sederhana ini, thank's for visiting my blog"

Selasa, 07 November 2006

Hanya Ingin

Aku hanya seorang wanita sederhana
dengan mimpi-mimpi yang sederhana pula....

Aku tak ingin menjadi wanita cerdas,

jika dengan kecerdasan membuatku pintar mencari alasan

untuk tidak tunduk pada aturanNya



Aku tak ingin menjadi wanita hebat

jika dengan kehebatan yang kumiliki menjadikanku sombong

dan mudah meremehkan orang lain

Aku tak ingin menjadi wanita dengan sejuta pesona

jika dengannya menjadikanku lupa akan nikmat yang Dia titipkan


Aku hanya seorang wanita sederhana

dengan mimpi-mimpi yang sederhana pula.....

Aku hanya ingin menjadi anak terbaik bagi orangtuaku,

menjadi kebanggaan mereka dengan segala kelebihan dan kekurangan yang kumiliki...

Aku hanya ingin menjadi kakak terbaik bagi adik-adikku,

dengan segenap cinta dan perhatian yang kupunya....

Aku hanya ingin menjadi sahabat terbaik bagi teman-temanku dengan ikatan hati yang dijalin oleh taqwa dan kesabaran....

Aku hanya ingin menjadi mad’u terbaik bagi seluruh murabbi dan murabbiyah yang kutemui sepanjang hidupku, dengan segenap kesungguhan dan motivasi yang kubangun...

Aku hanya ingin menjadi murabbiyah terbaik bagi seluruh mad’u-mad’u ku, dengan seluruh ilmu dan cinta yang ada...

Aku hanya ingin menjadi jundiyah terbaik bagi qiyadah-qiyadahku,

dengan seluruh potensi dan keta’atan yang kulatih....

Aku hanya ingin menjadi qiyadah terbaik bagi jundi dan jundiyahku,

dengan segala potensi dan keterbatasan yang kumiliki.....

Aku hanya ingin menjadi da’i terbaik dengan seluruh kemampuan, potensi, fasilitas dan kemudahan yang Allah titipkan....

Aku hanya ingin menjadi istri terbaik bagi suamiku kelak,

menjadi sebaik-baik perhiasan dunia baginya,

dengan segenap keta’atan, cinta dan pengabdian yang merupakan bagian dari keimana padaNya.....

Aku hanya ingin menjadi ibu terbaik bagi anak-anakku kelak,

dengan seluruh cinta, ilmu dan pengharapan akan proses pewarisan dakwah....

Aku hanya ingin menjadi menjadi sebaik-baik manusia,

dengan segenap potensi dan nikmat yang telah Allah karuniakan....

Aku hanya ingin menjadi sebaik-baik hamba bagi Sang Pemilik Kehidupan,

agar dapat menjadi kebanggaannya di Yaumil Akhir kelak,

dengan seluruh kelebihan dan kekurangan yang ada padaku.....

Sehingga Dia memandangku dan tersenyum dengan penuh keridha’an.....


Dan aku.....hanya seorang wanita sederhana yang berpacu dengan waktu,

berkejaran untuk mewujudkan mimpi-mimpi sederhana milikku...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar